Rabu, 04 Agustus 2010

Pasar Malam JB (mencoba kembali bernostalgia)



14 NOVEMBER 2009.  


Saat matahari mulai tersipu malu dan segera kembali keperaduannya disaat itulah laksana bulan dan pasukan bintang tertawa menyambut heboh nan indahnya putaran BIANGLALA. Ya bianglala itu terus menggoda seakan menjadi selimut dinginya malam saat itu. 

Gulalipun mulai merayu dan tersipu malu ketika orang-orang tersenyum geli merasakan manis tubuhnya. Daat saat itu pula orang-orang menari mengikuti alunan musik nan indah, akhirnya acara ini pun ditutup dengan indanya fireworks tatkala mereka saling bergantian meluncur ke lagit. PASAR MALAM JB ini tak akan terlupakan!




Terima kasih buat semua orang yang terlibat dalam acara ini, kalian semua adalah manusia hebat yang bekerja tidak hanya menggunakan otak, tenaga, tetapi juga hati dan dengan ikhlas kalian persembahkan untuk TUHAN, di tiap tetes keringat kalian adalah persembahan terbesar buatNya, dan saat kamu berteriak bahagia jangan lupa untuk bersyukur.

Jangan terpaku pada acara ini saja teman-teman, karena saat matahari kembali menyapa kita dan tersenyum bahagia melihat kerja keras kita, maka saat itulah kita harus tetap ingat bahwa ada tugas lain buat kita untuk terus membawa nama JB sambil berkata “inilah JB!”

Kalian tau apa kata pasukan bintang semalam?
"Kalian semua menggangu tidur kami manusia hebat! kalian semua telah membuat orang-orang terharu dan tertawa gembira dengan kerasnya karena melihat akhir pasar malam ini".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar