Selasa, 03 Juli 2012

3.30 WIB



Pagi itu saya menuju ke mobil untuk segera berangkat melihat sunrise di bukit Sikunir. Namun saat hendak membuka pintu, ternyata remote mobil saya rusak, pintu mobil saya tidak bisa terbuka. Padahal jika remote mobil saya rusak, maka secara otomatis mesin tidak dapat di starter. Aih! ada-ada saja. Sial!

Saya-pun nekat membuka pintu dengan cara manual, sesuai yang saya duga sebelumnya alarm mobil saya berbunyi dengan sangat keras, alhasil saya menjadi pusat perhatian pengedara yang lewat dan beberapa orang pun terbangun, termasuk diataranya mas Ragil.

Singkat cerita, mas Ragil mengajak saya untuk naik mobilnya, bergabung bersama dengan teman-temannya menuju desa Sembungan, entah apa jadinya jika saya tidak bertemu dengan mas Ragil, mungkin saya tidak dapat melihat sunrise yang luar biasa indah itu. Bahkan setelah itu, mas Ragil merelakan dirinya ikut berusah-susah mencari jalan keluar agar mesin mobil dapat dinyalakan kembali. Berjam-jam hingga akhirnya mesin dapat di starter ! 

Terimakasih, mas Ragil dan teman-teman ! 


Terimakasih : mas Alex, mas Arfan dan mas Ragil





Tidak ada komentar:

Posting Komentar